Jumat, 01 November 2013

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Adalah dambaan setiap orang atau setiap keluarga untuk memiliki sebuah rumah pribadi bukannya kontrak rumah, walaupun rumah minimalis modern apalagi rumah dengan 2 lantai. Karena berbagai macam kegiatan yang ada disuatu keluarga pasti terjadi didalam rumah, dan setiap keluarga pastinya mendambakan kenyamanan untuk tinggal dirumah sendiri walaupun kecil tetapi tidak punya beban pikiran untuk memikirkan tunggakan kontrakan yang belum lunas.

Rumah minimalis modern bisa anda jadikan acuan ketika anda akan membangun rumah. Walaupun lahan yang anda punya tidak terlalu besar, tetapi anda bisa mendesainnya dengan rumah model 2 lantai. Karena dengan mendirikan rumah minimalis modern 2 lantai, anda akan mempunyai banyak variasi ide untuk mendesain ruangan-ruangan yang akan anda bangun. Misalkan anda akan mendirikan 2 kamar tidur di lantai atas dan 1 dilantai bawah dan 2 kamar mandi untuk lantai atas dan lantai bawah sehingga ruang tamu yang akan anda pergunakan untuk menerima tamu dapat anda desain dengan cukup luas, sehingga tamu atau saudara yang berkunjung kerumah anda juga akan merasa nyaman ketika singgah di rumah anda.

Selain mendesain ruangan, hal yang perlu anda perhatikan adalah saat anda menata interior ruangan. Pastikan anda menata dengan rapi dan tidak usah terlalu banyak perabotan atau secukupnya saja, sehingga ruangan tetap terasa nyaman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar